Fisio-Mandiri

Rabu, 09 Maret 2011

Senam Otak

Perlu diketahui bersama bahwa sebanarnya otak kita merupakan organ yang sangat vital di dalam tubuh kita. dan otak juga merupakan organ yang yang dipunyai setiap makluk hidup tetapi apakah kita menyadari kelebihan otak kita dibanding otak-otak yang diberikan Allah kepada makluk laen...
yah begitulah jika kita sudah sadar bahwa kelebihan otak kita mampu digunakan untuk berfikir tidak hanya mengandalkan naluri yang dimiliki makluk selain manusia tetapi kita bisa mengamati, merasa, mentela'ah dan mengambil kesimpulan serta makna dari segala sesuatu yang kita temui didunia ini. itulah yang membedakan manusia dengan makluk laen dan ternyata jika kita merasakan sedih, senang, bahagia, kasih sayang. itu semua hasil kolaborasi dengan organ laen dimana organ tersebut juga mampu membedakan manusia yang satu dengan yang lainya yang sering kita sebut dengan hati...
saya disini tidak akan membahas organ otak dan hati ataupun hubungan organ otak dengan organ-organ lainya tapi saya akan memberikan sedikit pengetahuan tentang bagaimana memelihara dan mengasah otak kita...
mau tau...
jika anda masih da waktu luang saya kasih tau caranya....
dan perlu diingat bahwa pemberitahuan ini tidak dipungu biaya sepeserpun...
alias GRATIS (FREE)
He HE...
kita lihat bersama-sama penampakanya...

A).

B).

C).

D).

E).

F).


1 komentar:

Sofiatul Mualimah mengatakan...

Assalamualaikum, jujur membaca sekilas saya merasa takjub dengan postingan Anda, mengapa bisa begitu menarik dan baik? Sekaligus saya ingn menjalin tali persahabatan dengan Anda, tolong follow blog milik saya ya? Saya tunggu. Selanjutnya saya berharap bisa belajar banyak dari Anda.

Assalamualaikum, skimming honest I was amazed by your post, why be so interesting and good? Burst my rope ingn establish friendship with you, please follow my own blog yes? I wait. Further, I wish I could learn a lot from you. www.siteislami.co.cc

  • :))
  • ;))
  • ;;)
  • :D
  • ;)
  • :p
  • :((
  • :)
  • :(
  • :X
  • =((
  • :-o
  • :-/
  • :-*
  • :|
  • 8-}
  • :)]
  • ~x(
  • :-t
  • b-(
  • :-L
  • x(
  • =))
  • klik ini

Posting Komentar